Monday, June 18, 2012

lowongan kerja lsm/ngo:Plan Indonesia - Construction Specialist in Nagekeo (Flores) Needed

BE PART OF US..                                                                 
    Plan Indonesiaadalah lembaga kemanusiaan internasional, dan organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, tanpa afiliasi dengan agama, kepentingan politik dan pemerintah tertentu. Visi Plan adalah terciptanya suatu dunia, dimana semua anak bisa mewujudkan seluruh potensi mereka di dalam masyarakat yang menghormati hak dan martabat manusia.


Kami mengundang warga negara Indonesia yang jujur, berintegritas tinggi dan memiliki komitmen terhadap pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, untuk bergabung sebagai:

Construction Specialist – Contract Base
(Penempatan: Nagekeo, Flores NTT )

Bertanggungjawab terhadap keseluruhan proyek pelaksanaan rekonstruksi/konstruksi gedung sekolah yang telah ditentukan

Persyaratan:

·         Sarjana jurusan Teknik Sipil
·         Pengalaman min. 3 tahun dalam implementasi konstruksi fisik
·         Mempunyai integritas dan komitmen tinggi di bidang community development
·         Mempunyai kemampuan komunikasi, advokasi dan jejaring yang baik
·         Mampu menguasai komputer
Plan Indonesia memberi kesempatan yangsama kepada semua pelamar( laki-laki dan perempuan ). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti interview.
Kirimkan surat lamaran (beserta CV update, Photo terbaru, ijazah, dan transkrip terakhir)  tidak lebih dari 2 MB secepatnya, paling lambat 27 Juni 2012 keP & C Department :

Plan Indonesia Country Office: Gedung Menara Duta Lantai 6 Wing A, Jalan HR Rasuna Said Kav B-9 Jakarta Selatan atau email: HRD.Indonesia@plan-international.org,  Tuliskan posisi yang dilamar dan nama dalam subyek email/ lamaran


Sebagai organisasi pengembangan masyarakat yang berpusat pada anak, Plan tidak mentoleransi kekerasan terhadap anak. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Plan International silahkan kunjungi website kami di www.plan-international.org

No comments:

Post a Comment